PWI Lampung Timur Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Informasi Netral dan Berkualitas

PWI Lampung Timur Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Informasi Netral dan Berkualitas
Muklis Ketua PWI Lampung Timur (Foto:Istimewa)

Lampung Timur – Monologis.id. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Muklis, mengajak wartawan dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Muklis menyampaikan bahwa peran wartawan sangatlah penting dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat mengenai proses Pemilu. 

"Kami mengajak seluruh wartawan di Lampung Timur untuk meliput Pemilu dengan penuh tanggung jawab dan netralitas, serta memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat," ujar Muklis. Minggu 11 Februari 2024

Selain itu, Muklis juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk turut serta dalam Pemilu dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. 

"Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak dan bertanggung jawab, demi terwujudnya masa depan yang lebih baik bagi negara kita," tambahnya.

Muklis juga menekankan pentingnya menjaga suasana damai selama proses Pemilu berlangsung. Dia mengingatkan agar semua pihak menjaga sikap dan perilaku yang dapat menciptakan kedamaian dan menghindari tindakan provokatif yang dapat memicu konflik.

"Saya mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang dewasa dalam berdemokrasi," tegas Muklis.

Muklis berharap wartawan dan masyarakat Lampung Timur dapat berperan aktif dalam menjaga kedamaian dan kelancaran proses Pemilu, serta memastikan suara rakyat dapat terwujud secara demokratis dan transparan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Semoga pemilu dan pilpres dapat berjalan lancar dan menghasilkan wakil rakyat serta pemimpin yang amanah," harapnya.