DPRD-PWI Tulangbawang Siap Saling Support

DPRD-PWI Tulangbawang Siap Saling Support
Foto: Istimewa

TULANGBAWANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Lampung, menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Selasa (1/8/2023).

Ketua PWI Tulangbawang, Alamsyah, menyampaikan kunjungan itu untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

“Kedatangan kami ke DPRD, selain bersilahturahmi juga untuk memperkenalkan kepengurusan PWI Tulangbawang periode 2023-2026,” ungkap Alamsyah.

Dia menyampaikan, sinergitas antara PWI dan DPRD Tulangbawang selama ini berjalan baik. Dengan kepengurusan yang baru besar Alamsyah menyatakan siap mensuport kegiatan DPRD sesuai tupoksinya sebagai wartawan.

“Kami berharap jalinan silaturahmi ini akan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Alamsyah.

Dalam audiensi tersebut Alamsyah menyampaikan keluhan rekan-rekan wartawan yang tergabung di di PWI terkait belum adanya pencairan publikasi di Sekretariat Dewan dan Diskominfo sampai saat ini.

"Sampai saat ini baik itu Sekretariat Dewan maupun Diskominfo Tulangbawang belum mengeluarkan pesanan-pesanan pemberitaan, yang mana publikasi tersebut merupakan salah satu roda perekonomian rekan-rekan wartawan yang ada di Tulangbawang. Kami berharap untuk dapat dibantu mengawal anggaran tersebut agar tingkat kesejahteraan wartawan berjalan dengan baik," keluhnya.

Menanggapi itu, Ketua DPRD Tulangbawang,  Sopi'I menyatakan siap bersinergi dengan PWI untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

"Sinergitas antara DPRD dengan PWI menjadi langkah untuk membangun komunikasi positif dalam berbagai hal khususnya Kabupaten Tulangbawang. Silaturahmi sebagai bentuk bagaimana kerja sama kedepan untuk saling support DPRD bersama PWI,"kata Sopi'I didampingi Wakil Ketua DPRD Aliasan dan anggota.