Buka Musrenbang Batanghari Nuban, Ini Harapan Azwar Hadi

Buka Musrenbang Batanghari Nuban, Ini Harapan Azwar Hadi
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi | Foto: Istimewa

LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan 2023 di Balai Desa Tulungbalak, Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (20/2/2023)

Azwar mengatakan, Musrenbang tersebut untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang sempat tertunda.

"Kita menyadari bahwa aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan pembangunan yang telah disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan belum sepenuhnya dapat dilaksanakan hingga tahun ini. Oleh karena itu saya berharap agar melalui forum hari ini kita mampu menyepakati program dan kegiatan prioritas di kecamatan pada 2024 yang akan datang sesuai dengan rancangan tema pembangunan," tutur Azwar.

Dalam acara tersebut Azwar mengaspresiasi masyarakat Desa Tulungbalak yang hadir dalam Musrenbang.

"Saya mau menyampaikan bahwa negara kita ekonomi kita di tahun-tahun ini dalam keadaan yang tidak baik-baik saja oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat melalui Kepala Desa untuk bisa menjaga stabilitas pangan kita. Kita beruntung Bapak Ibu sekalian karena di Lampung Timur merupakan daerah penghasil pangan seperti beras, artinya walaupun terjadi inflasi tidak begitu terasa oleh masyarakat,” pungkasnya.