Duet Bareng Mahfud MD, Parosil: Pendekar Hukum yang Pandai Bernyanyi

Duet Bareng Mahfud MD, Parosil: Pendekar Hukum yang Pandai Bernyanyi
Foto: Ade Irawan/monologis.id

LAMPUNG BARAT-Acara kampanye akbar Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Mahfud MD pada 25 Januari Kemarin ditutup dengan duet nyanyi bareng Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus dengan Lagu berjudul Milikku yang dipopulerkan oleh A Rafiq.

"Jangan-jangan samakan Mahmud dengan yang lain. Orang nya yang ramah dan senyum nya menawan," ujar pakcik sapaan akrab Parosil sambil berjoget ria.

Kontan saja masa yang sedari pagi memenuhi lapangan Sanayuda Fajar Bulan menyambut histeris duet tersebut.

"Lagu ini membawa hoki. Dulu pernah saya nyanyikan keliling Lampung Barat sewaktu masa kampanye Pilkada 2017. Semoga saja kali ini terulang kembali dengan kemenangan pasangan Ganjar Mahfud di Lampung Barat," ujarnya.

Menurut pria yang merupakan mantan Bupati Lampung Barat itu, konsep nyanyi bersama Mahfud adalah permintaan dari tokoh-tokoh dan masyarakat Lampung Barat kepada dirinya. Dan ternyata hal itu disambut baik oleh Mahfud MD.

"Suatu kehormantan bagi saya dapat sepanggung dengan Pak Mahfud. Beliau adalah pendekar hukum di negeri ini. Sosok yang bersahaja yang juga pandai bernyanyi," jelasnya.