Ketua KNPI Lampung Siap Hadapi Incumbent di Pemilihan Wali Kota Bandarlampung

Ketua KNPI Lampung Siap Hadapi Incumbent di Pemilihan Wali Kota Bandarlampung
Foto: Benny Setiawan/monologis.id

BANDARLAMPUNG-Iqbal Ardiansyah membuktikan keseriusannya maju  pada kontestasi pemilihan Wali Kota Bandarlampung 2024.

Keseriusannya terlihat saat Ketua KNPI Lampung itu mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di DPC PDI Perjuangan Bandarlampung, Rabu (1/5/2024).

"(Ambil formulir) ini salah satu bentuk komunikasi dengan partai politik. Ini juga salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju di pemilihan Wali Kota Bandarlampung," kata Iqbal Ardiansyah.

Iqbal Ardiansyah mengatakan, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik. Karena perjuangan itu harus bersama - sama.

"Yang mendasari saya mencalonkan diri di pilwakot karena terpanggil dengan problematika masyarakat saat ini, terutama problematika yang dihadapi kalangan millenial. Pemuda harus menjaga demokrasi dan berjuang untuk Indonesia," kata pria yang disapa Bung Iqbal ini.

Ketua Penjaringan DPC PDIP Bandarlampung Dedi Yuginta mengatakan, Iqbal Ardiansyah merupakan calon Wali Kota Bandarlampung yang kelima yang mengambil formulir bakal calon Wali Kota Bandarlampung di DPC PDIP Bandarlampung.

"Jadi yang sudah ambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bandarlampung yaitu Incumbent Eva Dwiana, Ikhsan, Putri Maya Rumanti, Yusirwan dan Iqbal Ardiansyah," ungkapnya.

Kedatangan Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah di DPC PDIP Bandarlampung diterima Ketua Penjaringan DPC PDIP Bandarlampung Dedi Yuginta serta didampingi Sekretaris Penjaringan Suheli dan Sekretaris DPC PDIP Bandarlampung, Melinda.