Saat Jabat Bupati Lampung Barat, Parosil Ungkap Suoh Skala Prioritas

Saat Jabat Bupati Lampung Barat, Parosil Ungkap Suoh Skala Prioritas
Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus | Foto: Ade Irawan/monologis.id

LAMPUNG BARAT-Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus ungkap Kecamatan Suoh menjadi skala prioritas saat dirinya menjabat sebagai kepala daerah.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam acara Pengukuhan Pengurus Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Al Islamiyah di Pekon Tugu Ratu Kecamatan Suoh, Sabtu (27/1/2024).

"Suoh menjadi skala prioritas saat saya dan Pak Mukhlis menjabat. Dari suoh ini gelap gulita, akses jalan susah, sarana puskesmas tidak memadai hingga kita bangun itu semua. Listrik sekarang sudah ada, jalan sudah nyaman, sarana prasarana kesehatan sudah bagus," ungkap Parosil.

Dalam kesempatan itu, masyarakat yang hadir secara kompak memberikan dukungan atas program-program yang diberikan Parosil.

Momen itu disampaikan saat Parosil menanyakan kebermanfaatan program seperti seragam gratis, pembangunan puskesmas rawat inap, ambulan hebat hingga program pembangunan infrastruktur mantap.

Sebelumnya, Parosil yang juga Ketua Pembina Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Al Islamiyah Lampung Barat memberikan santunan untuk anak-anak yatim dan dan bantuan UMKM, lansia, hingga bantuan alat kesenian.

"Tujuan Baitul Mukhlisin yaitu si'ar Islam, membantu Pemerintah Lampung Barat agar masyarakat beriman dan bertakwa," ucapnya.

"Harapannya, hadirnya Baitul Mukhlisin ini bisa menjadi alat pemersatu kita semua, yang penting ngajinya tidak keluar dari akida, harus bener sesuai Alquran dan al Sunnah," tegas dia.