Remaja Tenggelam di Tulangbawang Barat Ditemukan Meninggal

Remaja Tenggelam di Tulangbawang Barat Ditemukan Meninggal
Foto: Istimewa

TULANGBAWANG BARAT–Jasad Andre Sebastiyan (16), warga Tiyuh (Desa) Wonokerto, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, berhasil ditemukan tim gabungan SAR, Kepolisian, dan BPBD setempat.

Remaja tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (13/1/2024) sore setelah dilaporkan tenggelam sejak Jumat (12/1/2024) kemarin di aliran Sungai Kali Miring Tiyuh Wonokerto.

Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Syahrial menjelaskan, jasad korban ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman 5 meter.

“Setelah dua hari dilakukan pencarian intensif yang melibatkan puluhan personel SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa," kata Syahrial.

Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Menggala untuk diotopsi sebelum diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam saat mandi di sungai bersama dua rekannya. Andre Sebastiyan diduga tidak bisa berenang dan terseret arus sungai yang cukup deras. Meskipun teman korban berusaha menolong, upaya tersebut tidak berhasil, dan kejadian dilaporkan kepada keluarga korban.