Ketua Kwarcab Pramuka Pesawaran Hadiri Pelantikan Kwarran Margapunduh

Ketua Kwarcab Pramuka Pesawaran Hadiri Pelantikan Kwarran Margapunduh
Foto: Istimewa

PESAWARAN -  Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menghadiri pelantikan pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Margapunduh masa bakti 2022-2025, Rabu (11/1/2022).

Dalam sambutannya Nanda mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggnya kepada para pembina, pelatih dan andalan serta seluruh jajaran Gerakan Pramuka mulai dari tingkat Gugus Depan (Gudep) hingga Kwarcab yang telah bekerja keras membina, melatih dan mengembangkan Gerakan Pramuka.

“Dalam waktu dekat ini Kwarcab akan melakukan beberapa kegiatan yang menjadi prioritas, diantaranya adalah registrasi Gugus Depan dan penyusunan data potensi Gerakan Pramuka,  sehingga  menjadi  tugas pertama dari pengurus yang dilantik hari ini untuk menyiapkan data yang dibutuhkan guna tersedianya data akurat menyangkut jumlah peserta aktif Gerakan Pramuka, jumlah pelatih dan pembina yang berkualifikasi mahir di Kwarran Pesawaran,” kata dia.

Disamping itu, akan dilaksanakan Lomba LT III tahun 2023, sehingga diharapkan peran serta para pengurus yang baru dilantik mempersiapkan adik-adik penggalang untuk mengikuti kegiatan Lomba tersebut.

“Semoga pengabdian, keikhlasan dan kerja keras para anggota menjadi amal soleh dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutupnya.