Wujudkan SDM Berkualitas, Bupati Pesawaran Tandatangani MoU dengan STPN Yogyakarta

Wujudkan SDM Berkualitas, Bupati Pesawaran Tandatangani MoU dengan STPN Yogyakarta
Foto: Istimewa

PESAWARAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua STPN Yogyakarta Dr Senthot Sudirman pada acara Rakernas dan Reuni Akbar (KAPTI - AGRARIA) di STPN Yogyakarta, Jumat (24/2/2023).

Penandatangan itu turut disaksikan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan Bupati Jember Hendy Siswanto.

Kerjasama ini merupakan wujud Pemkab Pesawaran dalam mewujudkan sumber daya manusia yang sehat jasmani dan rohani, cerdas, unggul, berkarakter dan berdaya saing agar visi pesawaran lebih maju dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif dapat terwujud.

Dendi menyampaikan bahwa peningkatan kualitas SDM merupakan konsen secara khusus kepada putra/putri lulusan SLTA/sederajat maupun ASN untuk berpeluang melanjutkan pendidikan di STPN.

Dendi mengatakan MoU ini dimaksudkan dalam peningkatan SDM dalam bidang pendidikan di Bumi Andan Jejama.