Pj Bupati Tulangbawang Dampingi Gubernur Senam Bersama di Tulangbawang

Pj Bupati Tulangbawang Dampingi Gubernur Senam Bersama di Tulangbawang
(Foto:Istimewa)

 Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan Mengikuti Kegiatan Senam Bersama Gubernur Lampung yang di Lakasanakan di Lapangan Pemda Tulangbawang .
Jumat, (31/05/2024).

Dalam sambutan nya, Pj Bupati Tulangbawang mengatakan "Senam bersama ini bertujuan untuk terus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta terus menjaga kekompakan serta kebersamaan seluruh masyarakat Tulangbawang" Jelas Qudrotul ikhwan

Lanjut Qudrotul Ikhwan "Hadir juga dalam kesempatan ini anak- anak kami baik dari Tingkat SD, SMP, maupun SMA, penting bagi generasi muda Tulangbawang untuk terus berolahraga karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat jua. 
Generasi muda Tulangbawang harus terus menjaga kesehatan karena generasi ini lah yang kelak menjdi cikal bakal para pemimpin yang terus memajukan Kabupaten Tulangbawang".

"Selamat melaksanakan Senam bersama dan semoga kita semua senantiasa sehat, bahagia dan terus bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulangbawang Udang Manis" Pungkas Qudrotul ikhwan .

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Forkopimda Kab. Tuba, Pj. Ketua TP PKK Kab. Tuba, Pj. Sekdakab. Tulangbawang, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, SeluruhKepalaOPD, SeluruhKabagSetdakab.Tuba, Seluruh Kabag Sekretariat DPRD, Camat Menggala & Lurah, Seluruh ASN (PNS, PPPK & Tenaga Kontrak)
dilingkup Pemkab. Tuba .