Peduli Gempa Turki, IIB Darmajaya Donasi Rp14,7 Juta

Peduli Gempa Turki, IIB Darmajaya Donasi Rp14,7 Juta
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Sivitas Akademika Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dan jemaah Masjid Baitul Ilmi menyerahkan donasi sebesar Rp14,7 juta melalui Daruut Tauhid (DT) Peduli Lampung untuk dilsalurkan kepada korban gempabumi di Turki.

Donasi yang dihimpun melalui Lazis IIB Darmajaya diserahkan Rektor Dr Firmansyah Y. Alfian kepada perwakilan DT Peduli Mujirul Hasan di Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya, Rabu (15/2/2023).

Mujirul Hasan mengucapkan terima kasih atas donasi seluruh karyawan dan dosen IIB Darmajaya. “Semoga dengan donasi ini juga menjadi keberkahan bagi IIB Darmajaya dan seluruh karyawan,” ungkapnya.

Dia berharap dengan donasi yang diberikan ini dapat meringankan kepada keluarga terdampak musibah di Turki. “Dengan donasi ini juga menjadikan kepedulian kepada sesama dan semoga kita selalu diberikan perlindungan Allah Swt,” ujarnya.

Rektor IIB Darmajaya Dr Firmansyah Y. Alfian mengatakan, donasi ini dikumpulkan dari seluruh karyawan dan dosen IIB Darmajaya. “Semoga dapat membantu korban bencana gempa di Turki,” ungkapnya.

Penyerahan donasi, lanjut dia, ditujukan ke DT Peduli karena selama ini juga telah menjalin kerja sama. “Lazis IIB Darmajaya yang terbentuk sebelumnya hingga kini juga atas bantuan dan bimbingan dari DT Peduli,” ujarnya.

Firmansyah berharap dari kejadian musibah dan bencana alam dapat memetik hikmahnya. “Semoga kita senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt untuk meminta perlindungan atas bencana ataupun kejadian alam,” pungkasnya.