Musa Ahmad Ingin Jalan Sehat Dilakukan Berkesinambungan

Musa Ahmad Ingin Jalan Sehat Dilakukan Berkesinambungan
Foto: Deni Fernando/monologis.id

LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar jalan sehat di Lapangan Kampung Segalamider, Kecamatan Pubian, Sabtu (29/7/2023).

Jalan sehat dibuka langsung Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, didampingi Ketua Komite Olahraga Masyarakat (Kormi) Lampung Tengah, Marsya Dhyta Pytaloka.

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD, Asisten Pemerintah dan Kesra, Kadisporabudpar, Camat, kepala kampung serta masyarakat.

Musa Ahmad mengatakan, jalan sehat selain membuat badan sehat juga silaturahmi dengan masyarakat lainnya makin erat dan menggerakan roda ekonomi . Sehingga perlu diadakan secara berkesinambungan.

Selain itu, orang nomor satu di Lampung Tengah ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat, sehingga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar.

Ketua Kormi Lampung Tengah Marsya Dhyta Pytaloka mengatakan, olah raga merupakan salah satu hal penting dalam rangka menjadikan diri sehat dan bugar.  Untuk itu dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab Lampung Tengah dalam menjadikan masyarakat untuk hidup sehat.

"Tentunya kegiatan olahraga masyarakat merupakan hal yang harus terus di lakukan tiap hari dan tidak memakan biaya yang besar. Sebagai ketua Kormi akan terus mendukung dan mensupport Pemkab  dalam mengadakan kegiatan Olahraga masyarakat," ujarnya.

Pada acara tersebut Pemkab Lampung Tengah menyiapkan  beberapa doorprize diantaranya kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.