Kanim Tangerang Diminta Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

Kanim Tangerang Diminta Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat
Foto: Istimewa

TANGERANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, Tejo Harwanto, meminta Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Tangerang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Utamakan pelayanan prima agar kepuasan masyarakat dapat dengan mudah kita dapatkan,” ujar Tejo Harwanto saat melakukan bintorwasdal ke Kanim Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (30/6/2022).

Tejo mengimbau, pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat benar-benar diimplementasikan dan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Tejo meninjau sarana dan prasarana layanan publik di Kanim Kelas I Non TPI Tangerang serta meninjau pemberian layanan kepada pemohon.

Tejo Harwanto langsung mengecek pelayanan Keimigrasian yang diberikan dengan meninjau ruang pusat layanan.

Dia juga mengimbau petugas untuk membuatkan jadwal petugas pelayanan sehingga dapat mengakomodir pemohon layanan yang hadir di jam makan siang sehingga pelayanan dapat terus dilakukan dan berjalan dengan lancar.

Tejo memberi arahan agar setiap jajaran tidak lalai dalam bekerja.

Sementara, Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Toto Suryanto mengatakan bahwa pemberian layanan telah dilakukan dengan sebaik-baiknya dan saat ini tidak ada lagi kuota dalam pelayanan, sehingga pelayanan diberikan kepada siapapun dan berapapun jumlahnya. Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan yang diberikan Inspektur Jenderal Kemenkumham.