DWP Dinas Kominfotik Lampung Laksanakan kegiatan Beli dan Bagi

DWP Dinas Kominfotik Lampung Laksanakan kegiatan Beli dan Bagi
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfotik Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Beli dan Bagi di bulan Ramadan 1445 dan membagikan takjil bertempat di Gg. Al Ikhlas No.44, Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Kota Bandarlampung, Selasa (19/03/2024).

Pembagian takjil dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Bettiy Luvieta Muchsin didampingi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah dan segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung yang merupakan bagian kegiatan SIGER Beli dan Bagi (Saatnya Ikut berGerak untuk rakyat yang membutuhkan).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kunjungan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal ke Festival Pasar Takjil dan kegiatan penyerahan paket sembako kepada perwakilan Pegawai non-ASN sekaligus melakukan kegiatan beli dan bagi saat mengunjungi Festival Pasar Takjil di halaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung.

Paket sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dan diterima oleh perwakilan pegawai non-ASN di Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung.

Selain Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung juga melakukan kegiatan yang sama dilokasi yang berbeda.

"Semoga berkah barokah untuk kita semua," ungkap Ketua Dharma Wanita Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Bettiy Luvieta Muchsin saat membagikan takjil.