Rinaldi Alzier Temui Warga Pahawang

Rinaldi Alzier Temui Warga Pahawang
Foto: Istimewa

PESAWARAN - Wakil Ketua Partai Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier melanjutkan Safari Ramadan. Kali ini dia menyambangi warga di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu (16/4/2023).

Sembari berbuka bersama warga dan tokoh adat di Dusun Jelarangan, Rinaldi berdialog mengenai kebutuhan warga sekitar khususnya pegiat non-pariwisata. Ada banyak masukan dan solusi.

Rinaldi mengaku cukup sering menyambangi Pulau Pahawang. "Kalau dulu sering datang main ke Pahawang. Cuma kali ini agendanya agak sedikit berbeda yakni bekerja sekaligus silaturahim lebih dekat dan berbagi dengan warga,” ujarnya.

Pada Pemilu 2024, Rinaldi berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari dapil 4 yang meliputi Pulau Pahawang. Dia berharap dapat memajukan ekonomi dan kesejahteraan pulau yang menjadi tempat favoritnya itu. Dia ingin membawa teman-teman dari luar kota sebanyak mungkin berlibur ke Lampung.

“Sebelumnya sudah pernah ke sini dan mengecek langsung keadaan infrastruktur Pulau Pahawang yang ternyata memang butuh perbaikan. Tapi yang harus diperhatikan juga adalah masalah pertanian. Di sini cari sayuran sulit dan hamanya banyak," ujar putra Alzier Dianis Thabranie tersebut.

“Harapannya, kader Partai Gerindra bisa berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat yang bergerak di bidang pertanian. Sebab tidak semua penduduk Pahawang mata pencahariannya dari bidang pariwisata," pungkas Rinaldi.