Nemui Nyimah, Ajang Ramah Tamah Calon Mahasiswa Baru 2023 IIB Darmajaya

Nemui Nyimah, Ajang Ramah Tamah Calon Mahasiswa Baru 2023 IIB Darmajaya
Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar “Nemui Nyimah” dalam menyambut calon mahasiswa baru Kampus The Best pada Rabu (13/9/23).

BANDARLAMPUNG Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Nemui Nyimahdalam menyambut calon mahasiswa baru Kampus The Best pada Rabu (13/9/23).

Nemui Nyimah diisi berbagai kegiatan terdiri dari pembagian almamater, tour campus, dan exhibition program studi serta beberapa unit kegiatan mahasiswa. Kegiatan diawali dengan tour campus yang dipandu oleh mahasiswa dan mahasiswi IIB Darmajaya yang juga selaku panitia Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., mengatakan Nemui Nyimah ini merupakan kegiatan ramah tamah mahasiswa baru IIB Darmajaya. Karena ini juga bagian dari pengenalan awal mahasiswa kepada Kampus Biru IIB Darmajaya,ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut dia, terdapat pameran juga dari hasil karya UKM Kombir, Hima DKV, dan UKM DCFC. Juga ada pameran hasil karya mahasiswa Prodi Sistem Komputer yang telah terimplementasi di masyarakat, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, calon mahasiswa juga mengenal beberapa fasilitas yang dapat digunakan selama perkuliahan nantinya. “IIB Darmajaya memiliki fasilitas yang menunjang bagi mahasiswa dalam menjalani perkuliahan di kampus. Dengan kegiatan ini juga harapannya memberikan kesan kuliah itu asyik dan menyenangkan bagi calon mahasiswa, ujarnya.

Rektor menambahkan IIB Darmajaya juga masih membuka kesempatan kepada lulusan SMA/K/MA yang belum menentukan pilihan dalam melanjutkan perguruan tinggi dapat mendaftar di Kampus The Best Darmajaya.

Untuk calon mahasiswa yang masih belum memilih perguruan tinggi masih ada terdapat kesempatan untuk kuliah di Kampus The Best IIB Darmajaya hingga 15 September 2023,tuturnya.

Terpisah, salah satu calon mahasiswi baru 2023, Marsha mengaku kesannya seru mengikuti Nemui Nyimah.Seru dan keren habis,ucapnya.

Sementara, Irena Kalina mengaku acara Nemui Nyimah ini membuat dirinya dapat mengenal lingkungan kampus. “Saya juga bersosialisasi dan mendapatkan banyak teman,” ujarnya. (**)