Kepala Divisi Administrasi Ingatkan Jajaran Berikan Layanan Prima

Kepala Divisi Administrasi Ingatkan Jajaran Berikan Layanan Prima
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten, Nur Azizah Rahmanawati | Foto: Istimewa

SERANG– Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, Nur Azizah Rahmanawati, mengingatkan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan prima. 

“Kepada masyarakat yang datang untuk mendapatkan layanan di kanwil Kemenkumham Banten harus dilayani dengan baik, dengan 5s yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun,” ujar Nur Azizah Rahmanawati Saat memimpin apel pagi, Selasa (21/11/2023).

Dengan memberikan pelayanan yang prima bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan ataupun pemerintah kepada masyarakat, dan menjadi acuan untuk pengembangan penyusunan standar pelayanan.

Tak hanya itu, Nur Azizah Rahmanawati juga mengingatkan terkait dengan penyerapan anggaran. Ia meminta untuk menyelesaikan setiap kegiatan dan pertanggungjawaban dengan mengutamakan akuntabilitas di dalamnya.

“Terakhir mengingat saat ini Indonesia memasuki tahun politik, kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus menjaga netralitas, hati-hati berpose dalam berfoto,” lanjutnya.

Apel pagi turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, Administrator, Pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN di Lingkungan Kemenkumham Banten.