Jajaran Kemenkumham Banten Diminta Maksimalkan Pelayanan

Jajaran Kemenkumham Banten Diminta Maksimalkan Pelayanan
Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten, Nur Azizah Rahmanawati | Foto: Istimewa

SERANG-Jajaran Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten diminta untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. 

“Saya mengajak seluruh jajaran untuk dapat bersinergi, berkolaborasi, dan solid dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal,” tutur Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati dalam Apel pagi di Lingkungan Kemenkumham Banten, Senin (30-9-2024).

Nur Aziah menyebut bahwa saat ini kanwil Kemenkumham Banten menjadi kontestan dalam pelayanan ramah Hak Asasi Manusia bagi kaum rentan dan disabilitas.

“Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi nyata dalam memberikan pelayanan karena Kemenkumham Banten menjadi kontestan dalam penilaian satuan kerja yang ramah Hak Asasi Manusia bagi kelompok rentan dan disabilitas,” lanjutnya.

Nur Azizah meminta agar dilakukan monitoring dan evaluasi terkait realisasi anggaran dan target kinerja.