Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik 26 Pegawai Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial

Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik 26 Pegawai Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial
Foto: Istimewa

TANGERANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Dodot Adikoeswanto, melantik dan mengambil sumpah 26 pegawai menjadi pejabat manajerial dan non-manajerial.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang , Senin(10-6-2024), dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang.

Serah terima dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang yang lama, Rakha Sukma Purnama kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang yang baru

Dalam sambutannya, Dodot Adikoeswanto menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjadi pemimpin yang bisa menaungi dan memberikan dukungan kepada anggotanya.

"Bapak ibu yang telah ditunjuk untul menjadi pejabat manajerial dituntut menjadi role model untuk anggotanya,"lanjut Dodot.

Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum BSK Kumham, Jamaruli Manihuruk, Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Kumham, Morina Harahap, para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten.