Kanwil Kemenkumham Banten Siap Assement Seluruh Pegawai

Kanwil Kemenkumham Banten Siap Assement Seluruh Pegawai
Foto: Istimewa

SERANG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten siap menyelenggarakan assessment penetapan pegawai yang akan ditunjuk sebagai anggota tim kerja pembangunan zona integritas dan agen perubahan 2023.

Pegawai tersebut harus dapat bekerja secara efektif dan efesien. Assesment akan dilakukan oleh seluruh pegawai termasuk pejabat stuktural.

“Dengan assessment kita harapkan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun kemarin, serta tetap menjaga kekompakan dalam semangat membangun zona integritas,” ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto dalam rapat persiapan pelaksanaan assessment, Senin (30/1/2023).

Rapat berlangsung di ruang rapat utama Kanwil Kemenkumham Banten turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno, dan Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto serta pejabat administrasi kantor wilayah.

Pelaksanaan assessment penetapan pegawai yang ditunjuk sebagai tim kerja pembangunan ZI dan agen perubahan, nantinya akan dilaksanakan oleh tim psikolog internal yang berada pada Kanwil Kumham Banten serta penetapan kelompok kerja harus berdasarkan prinsip “The Right Man, on The Right Place”.