Air Asia Minta Kemudahan Pengajuan Paspor untuk Jajarannya

Air Asia Minta Kemudahan Pengajuan Paspor untuk Jajarannya
Foto: Istimewa

TANGERANG – Air Asia Indonesia minta pihak Imigrasi memberi kemudahan pengajuan permohonan paspor untuk jajarannya.

Permintaan itu disampaikan Head Of Indonesia Affair and Policy Air Asia Indonesia, Edy Krismeidi, kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Ujo Sujoto di Gedung Red House Air Asia Indonesia, Senin (20/6/2022).

Edy Krismeidi menyampaikan bahwa saat ini Air Asia telah membuka kembali jalur Internasional 60% dan Nasional 40% pasca-COVID-19. Dan terkait hal tersebut, Air Asia Indonesia banyak melakukan pelatihan serta perekrutan Crew Staff guna memenuhi kebutuhan perusahaan.

Menanggapi, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto mengatakan bahwa Imigrasi akan selalu memfasilitasi permintaan pelayanan dalam rangka mempermudah Layanan Keimigrasian kepada masyarakat.

“Untuk pelayanan tersebut bisa diberikan melalui Eazy Passport yang nantinya akan difasilitasi pengambilan sidik jari dan foto di Gedung Red House Air Asia Indonesia, untuk selanjutnya agar berkordinasi ke Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan,” terang Toto.