Peringati Dies Natalies ke-24, UKMP Unila Kunjungi Panti Asuhan

Peringati Dies Natalies ke-24, UKMP Unila Kunjungi Panti Asuhan
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG-Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKMP) Universitas Lampung (Unila) mengunjungi Panti Asuhan Al-Husna, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalies ke-24 mengangkat tema “Meningkatkan Semangat Kebersamaan serta Menebarkan Kebaikan dari Setiap Generasi untuk UKMP Lebih Bersinar”.

Ketua UKM Peneliatan Ade Kurnia mengatakan, acara tersebut menjadi momentum penting bagi anggota UKM Penelitian untuk berbagi kebaikan dan semangat dengan masyarakat.

“Acara ini menjadi momentum penting bagi UKMP untuk terus bersyukur ada wadah yang membuat kita berkembang. Semoga UKM Penelitian semakin berkembang dan banyak melahirkan peneliti-peneliti muda,” kata dia.

Kegiatan dibuka Musyarofah Rahmah Urba selaku Ketua Umum UKM Penelitian periode 2023 dengan simbolis pemotongan tumpeng.

Berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dilakukan untuk memberikan dukungan serta hiburan bagi anak-anak di panti asuhan. Mulai dari permainan serta pemberian bantuan seperti pakaian, makanan, buku, barang kebutuhan sehari-hari dan uang kepada pengurus panti asuhan, semua dilakukan untuk menebar senyuman dan kebahagiaan bagi para anggota UKM Penelitian serta anak-anak panti.

Ade Kurnia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman UKMP yang sudah hadir pada acara dies natalies ke-24.

Kepala Panti Asuhan Al Husna, Sueb Rizal, juga mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan dukungan yang diberikan UKM Penelitian. Sueb berharap, kunjungan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak dan semangat kebaikan ini terus mengalir serta menginspirasi banyak orang.

Perayaan Dies Natalis UKM Penelitian di Panti Asuhan Al-Husna tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi anggota UKM Penelitian, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam menebarkan kebaikan dan semangat gotong-royong dalam masyarakat. Kegiatan diharapkan menjadi awal dari lebih banyak inisiatif yang berdampak positif bagi komunitas sekitar.