Kadivmin Kumham Banten Kunjungi Keluarga Pegawai Korban COVID-19

Kadivmin Kumham Banten Kunjungi Keluarga Pegawai Korban COVID-19
Foto: Istimewa

TANGERANG – Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf melakukan kunjungan ke kediaman pegawai Kemenkumham Banten yang ditinggalkan akibat  COVID-19.

“Mewakili Bapak Sektretaris Jenderal dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk menyampaikan bantuan kepada keluarga korban terdapampak COVID-19,” ujar Sri Yusfini saat memberikan bantuan, Kamis (19/1/2023).

Kunjungan ini Sri Yusfini didampingi oleh Kaur Umum, Muhdar dan Kasi Intaltuskim, Nanang Saiful Isra Rusli dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang

Pada kesempatan ini, Sri Yusfini mengunjungi dua kediaman keluarga pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang tepatnya berada di Perum 2 Tangerang dan Komplek Jl. Metrologi Tangerang. Kedatangan Sri Yusfini turut memberikan parcel buah, Beras 25 kg, sekardus mie instan, serta bahan sembako lainnya.

Menerima bantuan yang diberikan, keluarga almarhum Edi Mulyono dan almarhumah Siti Fatwah menyampaikan terima kasih terhadap perhatian yang telah diberikan kanwil Kemenkumham Banten.