MPP Tulangbawang Barat Telah Layani 2.165 Pelayanan
TULANGBAWANG BARAT–Pascadiresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PANRB) pada 31 Oktober 2023 lalu, Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang Barat, Lampung, telah melayani 2.165 pelayanan.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tulangbawang Barat, Hariyanto, menuturkan bahwa MPP Tulangbawang Barat saat ini telah menyediakan 12 gerai dan 120 pelayanan untuk masyarakat.
“Alhamdulillah perjuangan dan perjalanan untuk mewujudkan MPP di Tulangbawang Barat akhirnya dapat terbayar dengan beroperasinya MPP Tulangbawang Barat tepat sebulan lalu,” ujarnya, Jumat (29/12/2023).
Hariyanto menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, pengunjung, tim pengelola MPP atas kinerja yang baik selama ini sehingga selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik untuk masyarakat Tulangbawang Barat.
“Kami juga meminta maaf jika masih belum mampu memberikan pelayanan yang sesuai harapan masyarakat Tulangbawang Barat. Ke depan, kami akan melakukan evaluasi terhadap pelayanan, personel, sistem manajemen layanan, sarana, dan prasarana serta komponen pendukung lainnya termasuk mengikuti arahan dari Kemenpan RB untuk menjadi MPP digital,” kata dia.
Hariyanto menegaskan, DPMPTSP Tulangbawang Barat akan selalu bersinergi dengan semua stakeholder dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pemanfaatan MPP sebagai salah satu objek destinasi wisata, pusat edukasi layanan publik maupun MPP sebagai etalase kriya dan budaya Tulangbawang Barat.