Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116,Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Menggelar Upacara di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang,Senin 20 Mei 2024.

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116,Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Menggelar Upacara di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang,Senin 20 Mei 2024.
(Foto:Istimewa)

 Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan diwakili Pj.Sekdakab Tulangbawqng Ferli Yuledi memimpin upacara peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional yakni Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas, di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang.

Pj Sekdakab Tuba Ferli Yuledi ketika membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-116 semoga selalu kompak dan selalu bersinergi dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur .

"Boedi Oetomo menjadi awal mula tempat orang belajar dan berdebat tentang banyak hal seperti pentingnya pendidikan barat bagi rakyat hindia belanda serta penyebaran pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang priyayi," Ucap Pj.Sekdakab Tuba .

Selanjutnya Bapak Ferli  menambahkan, saat ini kita berada pada fase kebangkitan kedua melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa, berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu.

"Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban melalui inovasi teknologi yang telah mendorong perubahan kehidupan secara revolusioner," kata Pj Sekdakab Tuba.

Pj Sekdakab Tuba Ini juga menjelaskan, inovasi teknologi digital bertumbuh setiap hari dalam dua dekade terakhir, setidaknya tidak terbayangkan dalam tiga dekade yang lalu, hal ini tentu harus selaras dengan kemampuan yang akan dimiliki.

Dengan begitu, yakinlah bahwa seluruh potensi yang kita miliki akan dapat dimaksimalkan serta tantangan yang ada akan dapat terselesaikan. Semoga dengan begitu, impian dan tujuan kita untuk mewujudkan Tulangbawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) akan segera terealisasi. 

"Semoga selalu jaya dan bisa melayani masyarakat Tulangbawang, Tutupnya