DPRD Tulangbawang Barat Terima LKPj Bupati 2022

DPRD Tulangbawang Barat Terima LKPj Bupati 2022
Pj Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina | Foto: istimewa

TULANGBAWANG BARAT – DPRD Tulangbawang Barat, Lampung, menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2022, Kamis (18/4/2023).

Hal itu terungkap pada Rapat Paripurna di DPRD Tulangbawang Barat, Kamis (18/4/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD setempat yang merupakan wakil dari masyarakat yang telah menerima LKPj yang telah ia sampaikan.

"Meskipun terdapat banyak kesalahan, kritik dan ada rekomendasi perbaikan itu dianggap sudah pasti dan ini kami dapat dijadikan pelajaran serta masukan yang sangat baik sehingga dapat segera kami tindak lanjuti kedepannya," ungkapnya

Zaidirina mengatakan kritik serta saran merupakan pelajaran agar lebih baik kedepannya.

“Dan ini suatu masukan agar dapat segera kami tindak lanjuti,” kata Zaidirina.

Menurutnya, terkait dengan yang disampaikan DPRD mungkin yang lebih difokuskan diantara mengenai penajaman program- program kerja di setiap SKPD.

"Mungkin sudah berjalan dengan baik, bagus  tetapi implementasi nya tidak secepat yang dilakukan dan diharapkan. Selanjutnya penataan birokrasi, karena terus terang Sumber Daya manusia kita masih terbatas sehingga mungkin perlu penataan lagi," tuturnya.