Agus Istiqlal Dampingi Kampanye Anies Baswedan di Lampung

Agus Istiqlal Dampingi Kampanye Anies Baswedan di Lampung
Foto: Istimewa

PESISIR BARAT-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal ikut terjun dalam pelaksanaan kampanye Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), yang dihelat dibeberapa titik di Provinsi Lampung, Minggu (14/1/2024).

Dalam kampanye yang dihadiri langsung oleh Capres Anis Baswedan itu diwarnai beberapa agenda kegiatan, mulai dari deklarasi dukungan masyarakat untuk AMIN di Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya Kabupaten Lampung Timur, dialog dengan Kelompok Tani (Poktan) Lampung Timur di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampungudik, hingga jumpa pejuang perubahan dan saksi AMIN di Gedung Olah Raga (GOR) Podomoro Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Disela-sela kampanye tersebut, Agus Istiqlal yang menempati posisi sebagai Dewan Pertimbangan sekaligus Juru Kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Provinsi Lampung mengajak masyarakat, khususnya di provinsi yang menjadi gerbangnya Pulau Sumatera itu untuk memilih pasangan Capres Nomor Urut 1, AMIN. Menurut sosok yang beken dengan sapaan Udo Lal itu, siap mengusung perubahan bagi masyarakat Indonesia kedepan.

"Kita memerlukan pemimpin yang mampu memberikan perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia serta mengharumkan Negara Indonesia dimata dunia dalam berbagai bidang, dan itu ada pada pasangan Capres AMIN," tegas Udo Lal.

"Karenanya Kami mengajak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung untuk bisa memilih pasangan AMIN dalam Pilpres kali ini, untuk sejahteranya masyarakat Indonesia dan kemajuan Negara Indonesia," pungkasnya.

Dihadapan masyarakat Lampung Timur, Capres Anies menyinggung ihwal beberapa poin, salah satunya pentingnya infrastruktur jalan non tol seperti jalan arteri, dan jalan umum lainnya hingga ke wilayah-wilayah pertanian. Dimana jalan tersebut juga menjadi pengungkit peningkatan kesejahteraan masyarakat petani.