Qudrotul Ikhwan Buka Lomba Senam HUT ke-27 Tulangbawang

Qudrotul Ikhwan Buka Lomba Senam HUT ke-27 Tulangbawang
Foto: Istimewa

TULANGBAWANG-Penjabat(Pj) Bupati Tulangbawang, Lampung, Qudrotul Ikhwan membuka lomba senam di lapangan Sport Center, Menggala, Senin (4/3/2024).

Lomba tersebut dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan yang turut melibatkan banyak masyarakat serta para pedagang UMKM ini diharapkan dapat memberikan keuntungan dari sisi perekonomian. Karena tentunya adanya pedagang yang berjualan disekitar lokasi acara membuat roda perekonomian otomatis akan berputar.

Qudrotul menuturkan bahwasannya senam adalah perlombaan tim. Dia berharap kebersamaan, kekompakan, dan kesolidan yang terbangun dalam grup senam ini nantinya dapat terbawa sampai ke tempat kerja sehingga akan terbangun suatu teamwork yang baik dan membuat kinerja menjadi semakin maksimal.

"Terima kasih telah berpartisipasi dan mensukseskan seluruh rangkaian HUT ke-27 Kabupaten Tulangbawang. Semoga sinergitas yang baik ini senantiasa terjaga sampai dengan cita-cita kita mewujudkan Tulangbawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) menjadi terwujud," tutup PJ Bupati.

Turut hadir dalam acara, Pj Ketua TP-PKK, Forkopimda, Pj Sekdakab, Ketua DWP, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan Kabag Setdakab.