Rektor Unila Tinjau Sarana Prasarana UTBK SNBT

Rektor Unila Tinjau Sarana Prasarana UTBK SNBT
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG-Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Lusmeilia Afriani melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) untuk meninjau persiapan sarana dan prasarana pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2024.

Peninjauan dilakukan pada Minggu (5/5/2024), dalam rangka memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ujian tersebut.

Prof. Lusmeilia Afriani dalam kunjungannya mengecek secara langsung fasilitas yang akan digunakan, termasuk ruang ujian, sarana komputer, serta sistem jaringan.

Ia juga berdiskusi dengan staf teknis dan pengelola fakultas terkait persiapan dan pengaturan teknis untuk memastikan segala sesuatunya siap menunjang pelaksanaan UTBK SNBT.

Prof. Lusmeilia Afriani menyatakan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan pelaksanaan UTBK SNBT berjalan lancar dan adil bagi seluruh peserta.

Ia juga menekankan komitmen Unila untuk mendukung jalannya seleksi nasional bersama sebagai bagian dari upaya mendorong pencapaian pendidikan berkualitas di Indonesia.