Kemenkumham Banten Gelar Rapat Persiapan Porsenap 2023

Kemenkumham Banten Gelar Rapat Persiapan Porsenap 2023
Foto: Istimewa

SERANG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Banten menggelar rapat persiapan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) 2023, Kamis (12/1/2023).

Porsenap 2023 dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

Rapat dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno  dan dihadiri oleh para koordinator dan anggota panitia kegiatan.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai perencanaan dan persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada masing-masing cabang pertandingan dan perlombaan yang akan dilaksanakan.

Masjuno selaku ketua umum kegiatan meminta agar masing-masing koordinator tiap cabang perlombaan dan pertandingan melakukan rapat bersama anggotanya untuk membahas rencana dan kesiapan cabang perlombaan dan pertandingan masing-masing koordinator.

"Penetapan jadwal pertandingan dan kesiapan lokasi harus sudah direncanakan sejak awal agar kegiatan berjalan dengan baik," pesan Masjuno.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Salis Farida Fitriani selaku ketua pelaksana. Dalam arahannya Salis menyampaikan bahwa laporan hasil rapat masing-masing koordinator mengenai kesiapan, lokasi dan jadwal dengan anggotanya agar dapat segera dilaporkan.