Tingkatkan Kedisiplinan, Kemenkumham Banten Apel Pagi Bersama

Tingkatkan Kedisiplinan, Kemenkumham Banten Apel Pagi Bersama

SERANG – Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dengan disiplin menjalankan apel pagi pegawai. Apel pagi dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, selain itu sebagai tempat para pimpinan untuk memberikan amanat dan arahannya.

Apel pagi diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto, Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah dengan pembina apel Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno.

“Berbicara mengenai perbincangan sehari-hari, kita harus memahami tiga hal. Pertama bahwa masing-masing orang akan memiliki persepsi yang berbeda mengenai hal yang didengar, kedua bahwa terdapat cerita yang disampaikan dengan cara yang berlebihan dan yang ketiga adalah cerita yang sesungguhnya,” jelasnya di Lapangan Kemenkumham Banten, Selasa (08/08/2023).

Oleh karenanya, Masjuno mengimbau seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Banten untuk melibatkan perasaan dalam menyampaikan suatu hal. Jikalau tidak dapat menggunakan perasaan, harus dengan ilmu sehingga informasi yang disampaikan dapat tercerna dengan baik.

Apel pagi juga diikuti oleh jajaran administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, PPNPN, serta mahasiswa magang.