Kadivmin Ajak Jajaran Kemenkumham Banten Transformasikan Layanan Publik Berdampak Nyata

SERANG–Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten Nur Azizah Rahmanawati mengajak jajaran untuk mentransformasikan pelayanan publik.
Dia menegaskan, inti dari memberikan pelayanan publik adalah mewujudkan peningkatan kualitas kehidupan stakerholder penerima layanan.
Nur Azizah meminta jajaran meningkatkan kinerja dengan berfokuskan pada hasil yang bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.
“Kita berharap bahwa pada tahun 2025-2029 Kemenkumham Banten dapat melakukan transformasi pelayanan publik yang berdampak nyata kepada masyarakat,” ujarnya dalam apel pagi di lingkungan Kemenkumham Banten, Senin (1-7-2024).
Hal ini disampaikannya berkaitan dengan Kemenkumham Banten yang merupakan satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi.
Dalam meraih Wilayah Bebas dari Korupsi ini Nur Azizah menyebut bahwa seluruh jajaran Kemenkumham Banten berkolaborasi, bersinergisitas dengan baik satu sama lainnya.
“Semoga soliditas, kolaborasi dan sinergisitas yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, bukan saja secara internal namun juga eksternal dengan stakeholder terkait,” tuturnya.
Dengan sinergisitas dan kolaborasi yang terjalin, diharapkan Kemenkumham Banten dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani disaatnya berkontestasi nanti.