Diskusi Kinerja Divisi Administrasi, "Kolaborasi dan Bergandeng Tangan"

Diskusi Kinerja Divisi Administrasi, "Kolaborasi dan Bergandeng Tangan"
Foto: Istimewa

SERANG - Sebagai bagian upaya dalam meningkatkan kinerja pada Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, jajaran pada Divisi Adminitrasi sebagai unit pendukung melakukan diskusi bersama. 

"Saat ini kita jajaran pada divisi administrasi berkumpul kembali untuk kedua kalinya untuk berdiskusi dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi pada Kantor Wilayah Kemenkunham Banten," ujar Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati di Ruang Corporate University, Senin (20/11/2023).

Kolaborasi dan bersinergi antar dua bagian, bagian umum dan bagian program dan humas menjadi poin utama yang ditekankan oleh Nur Azizah 

"Sebagai satu divisi mari kita saling berkolaborasi dan bersinergi serta bergandeng tangan untuk bekerja bersama-sama," tuturnya.

Senada, Septi Erni yang baru saja dilantik sebagai Kepala Bagian Program dan Humas memperkenalkan dirinya kepada seluruh jajaran dan mengharapkan adanya kerja sama dan bantuan dari seluruh jajaran.

"Saya sebagai yang baru bergabung tentu mengharapkan bantuan dan ibu kadiv dan seluruh bapak dan ibu," tuturnya.

Dan menutup, Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar menyatakan sebagai divisi yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi, tugas dari divisi administrasi adalah memberikan pelayanan internal kepada jajaran di Lingkungan Kemenkumham Banten.