BUMD Pesawaran Luncurkan Kopi Premium 'Andan Jejama'

BUMD Pesawaran Luncurkan Kopi Premium 'Andan Jejama'
Istimewa

PESAWARAN - Perusoda PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama, BUMD Pesawaran, Lampung, meluncurkan produk terbaru berupa bubuk kopi premium "Andan Jejama".

“100% biji kopi robusta original yang di petik matang oleh petani kopi dan sekarang bubuk kopi premium Andan Jejama siap saji telah hadir dan siap bersaing di market dalam negeri dan luar negeri. Adapun Kemasannya adalah alumunium foil warna perak berkapasitas 400 gram dan 150 gram,” kata Direktur Utama PT Aneka Usaha Laba Jaya Utama, Ahmad Muslimin, Selasa (14/07) pagi.

Ahmad mengatakan, selain memproduksi bubuk kopi kualitas premium, BUMD Pesawaran dalam waktu dekat akan memproduksi bubuk kopi kualitas platinum, high quality dan medium. Selanjutnya juga akan memproduksi bubuk kopi mix coklat.

“Dan mini pabrik pengolahan coklat Andan Jejama juga telah memproduksi bubuk minuman siap saji 3 in 1 dengan merek dagang "KAHUT" dari biji kakao petik matang yang kemudian di fermentasi oleh petani sehingga menghasilkan biji kakao kering fermentasi,” ungkapnya.

Mini pabrik pengolahan coklat Andan jejama yang berada di Holtipark Jl.Baru Negrisakti, Desa Negrisakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. Pabri itu juga memproduksi NIBS coklat, Tepung Coklat, Minyak nabati coklat, Coklat bar , Coklat candy, pasta coklat, puding coklat dan NIBS honey.

“Ke depan, BUMD Pesawaran akan kerjasama perdagangan dengan PT.Karalim Putra Utama dan CV.Ashabul Rizki dalam pendistribusian dan pemasaran bubuk minuman kesehatan herbal berbahan baku jahe merah dengan merek dagang "Aslama" dengan isi kemasan 22 gram,” pungkasnya.