PESISIR BARAT-Paduka Yang Mulia Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23, Pangeran Drs. H. Edwardsyah Pernong, S.H., M.H., beserta Puniakan Ratu Mas Inton Dalom Ratu Kepaksian Pernong, Ir. Nurul Adiati, menggelar kunjungan sekaligus bersilaturahmi di Lamban Pardasuka Semula Jadi Pekon Padangraya Kecamatan KRUI Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Rabu (8/9/2021).

Pangeran Edwardsyah Pernong bersama Puniakan Ratu disambut langsung oleh Wakil Bupati Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H., didampingi yang mulia Raja Pemuka, Ahmad Firsada Indah S.Sos.

Penyambutan tersebut dilangsungkan secara adat oleh Para Sai Batin Marga dengan para Punggawa Adat Laskar Ababil di Lamban Pardasuka Semula Jadi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Peratin Padangraya, Darliswan, serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Zulqoini yang juga merupakan Sai Batin Marga Belimbing, mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangeran Edwarsyah Pernong bersama Puniakan Ratu berkunjung di Negeri Para Sai Batin Dan Ulama, disela-sela kesibukan sebagai bentuk perhatian dalam rangka meningkatkan dan mempererat silaturahmi. "Atasnama Pemkab Pesibar kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pesisir Barat ini, dengan diiringi doa dan harapan semoga yang mulia selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan," ucap Wakil Bupati.