PESISIR BARAT-Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan dan kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Lampung, yang diwakili Pj. Ketua TP-PKK Pesibar, Mislaila Bambang Sumbogo, menyerahkan bantuan berupa matras sebanyak 20 buah, masker dan hand sanitizer secara simbolis di Ponpes Nurul Huda, Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan dan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Pekon Sukanegeri Kecamatan Bangkunat,  Jumat (16/4).

Mewakili Pemkab Pesibar, Pj. Bupati Pesibar, Bambang Sumbogo, sekaligus mendampingi sang istri selaku Pj. Ketua TP-PKK Pesibar, Ny. Mislaila Bambang Sumbogo menyampaikan bahwa bantuan berupa matras, masker dan handsanitizer merupakan bantuan TP-PKK Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, untuk keperluan para santiawan dan santriwati. "Meski kegiatan dilaksanakan ditengah pandemi, semoga tidak mengurangi niat serta pelaksaan ibadah puasa kita hari ini," ujar Bambang

Dalam momen itu, Bambang juga mengutarakan pesan permohonan maaf Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, yang berhalangan menghadiri penyerahan bantuan tersebut. Tentunya dengan harapan santriwan - santriwati bisa tetap menerima bantuan dimaksud.

Kehadiran Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP-PKK Pesibar itu disambut antusias oleh para pengurus kedua pondok pesantren, para santriwan dan santriwati serta masyarakat sekitaran pondok pesantren. Selain Pj. Bupati Pesibar, turut hadir juga perwakilan Dinas Sosial (Dinsos), Camat Pesisir Selatan dan Bangkunat.