Selasa, 29 November 2022

13:54

Kapolres Tulangbawang Beri Bendera Tengkorak ke Kapolsek Penawartama

Sample image

Penulis

YANTO SUSILO ANWAR

Kapolres Tulangbawang Beri Bendera Tengkorak ke Kapolsek Penawartama

Foto: Istimewa

TULANGBAWANG – Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena memberikan bendera bergambar tengkorak kepada Kapolsek Penawartama AKP Mahbub Junaidi.

Pemberian bendera tersebut merupakan hasil analisa dan evaluasi (anev) terhadap kinerja dalam pengungkapan kasus tindak pidana kasus curas, curat, dan curanmor (C3).

“Kapolsek Penawartama mendapatkan bendera tengkorak karena paling sedikit mengungkap kasus C3 di wilayah hukumnya," papar Kapolres, Selasa (29/11/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bendera bergambar jempol kepada Kapolsek Menggala AKP Sunaryo.

"Bendera jempol artinya Polsek Menggala berhasil mengungkap kasus C3 terbanyak,” ungkap Hujra.

Kapolres menjelaskan, pemberian dua bendera itu berlangsung di lapangan upacara Mapolres Tulangbawang pada Senin (28/11/2022) kemarin.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Kapolsek Menggala atas keberhasilannya meraih bendera jempol, dan kepada Kapolsek Penawartama jangan berkecil hati atas raihan bendera tengkoraknya.

"Pak Kapolsek Menggala terus pertahankan prestasi yang telah diraih ini dan maksimalkan lagi karena Kapolsek yang lain juga pastinya mengincar bendera jempol tersebut. Untuk Pak Kapolsek Penawartama, jadikan ini sebagai bahan koreksi diri dan saya yakin bendera tengkorak tersebut akan berpindah ke Kapolsek yang lain saat dilakukan anev selanjutnya," ucap Hujra.

Kapolres mengajak seluruh personel untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga secara tulus dan ikhlas.

"Polisi itu bukan hanya sekadar profesi semata, tapi jadikanlah sebagai jalan untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara," tutup Kapolres.

x
Monologis ID