Wakil Ketua Cabang PSHT Lampung Barat Kukuhkan Pengurus Ranting
Foto: Istimewa

LAMPUNG BARAT - Pimpinan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Lampung Barat B.Donny Kurniawan yang diwakili Wakil Ketua Cabang Tambat Munzilin mengukuhkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Ranting Kecamatan Sukau, Sabtu (19/09) malam.

Pada kesempatan itu Tambat juga melakukan pembukaan latihan di Pemangku Pardasuka Pekon (Desa) Hanakau.

Para pungurus Ranting Sukau yang dikukuhkan yakni Ketua Ahsannuri, Sekretaris Joniyawan, Bendahara Junaidi dan Bidang Pelatih, Muryatno, Ngatijah dan Ira Mayasari.

Tambat mengajak semua warga PSHT, agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"PSHT adalah seni bela diri yang sudah  mendunia, mari bersama kita jaga persaudaraan terutama sesama warga PSHT, kendatipun saat ini banyak cobaan dan lika liku yang menguji kita semua, kita semua harus solid dan tetap jaga persatuan, persaudaraa dan kekmpakan, dan kita juga harus memahami mana yang benar - benar PSHT dan bukan," kata dia.

Tambat menjelaskan, PSHT Lampung Barat dipimpin Muhammad Taufik yang merupakan Wakil Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

"Saya berharap saudara-saudara yang menjadi pengurus ranting mampu menjalankan amanah, mendidik siswa dengan baik sehingga kelak menjadi warga PSHT yang betul-betul memahami ke-SH-an agar PSHT di Lampung Barat tetap jaya," tandasnya.

Sementara Ketua Ranting Sukau Ahsannuri mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan. Dia berharap kepada para pengurus cabang untuk tidak bosan memberikan arahan dan bimbingan agar para pengurus ranting mampu menjalankan tugas dengan baik serua peraturan yang ada di PSHT.

"Kami berharap kepada para pengurus cabang untuk terus membimbing kami, agar kami mampu mengembam amanah ini dengan baik," pungkasnya.