Vaksinasi Tingkat Kecamatan di Lampung Barat Pecahkan Rekor
Foto: Dewi JJ/monologis.id

LAMPUNG BARAT – Antusiasme masyarakat mulai dari pelajar hingga lanjut usia (lansia) di Pekon (Desa) Sidomulyo, Kecamatan Pagardewa, Lampung Barat, sangat luar biasa.

 

Vaksinasi Massal yang di selenggarakan Puskesmas Pagardewa kerja sama dengan TNI, Polri tercatat diikuti 1.216 masyarakat.

“Sungguh luar biasa, vaksinasi di Pekon Sidomulyo pecahkan rekor di tingkat kecamatan,” ungkap Camat Pagardewa, M Yones, Kamis (14/10)

Meski berduyun-duyun, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Terima kasih Polri, TNI, Puskesmas, Peratin, Pendamping Desa, aparat pekon khususnya masyarakat yang secara sadar dan antusias mengikuti vaksinasi. Ini adalah anjuran pemerintah untuk menyelamatkan seluruh masayarakat dari bahaya COVID-19,” tutur Camat.

Yones menegaskan, vaksinasi sangat penting untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Sementara, Kepala Puskesmas Pagardewa mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang penuh semangat dan tulus melayani masyarakat.

“Semoga lelah kalian mejadi berkah, karena kesehatan masayarakat Pagardewa adalah tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Senada, Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto mengucapkan terima kasih kepada nakes, pihak kecamatan, peratin, pendamping desa, aparat pekon karena giat vaksin hari ini bisa .

“Suksesnya giat ini berkat partisipasi semua pihak demi kesehatan masayarakat,” tutupnya.