Taman Kuliner Tugu Payung dan Wisata Alas Pring Butuh Perhatian
Foto: Istimewa

LAMPUNG TIMUR - Masyarakat Desa Tamanfajar meminta perhatian semua pihak untuk memajukan perekonomian mereka. Salah satunya Taman Kuliner Tugu Payung dan Wisata Alas Pring yang sedang dirintis.

"Saya berharap kepada Bapak Arian Putra Marga bisa membantu dan mendukung Taman Kuliner Tugu Payung dan Wisata Desa Alas Pring yang sedang kami dirintis. Salah satunya berupa MCK, akses jalan, dan beberapa hal penunjang karena pergerakan pemuda yang ada di dusun 5 dan dusun 6 ini semua dilakukan secara swadaya," ujar seorang warga dalam acara reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Arian Putra Marga di Desa Tamanfajar, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Sabtu (16/10) malam.

Hadir ditengah acara Reses Kepala Desa Tamanfajar Fery, perangkat desa, tokoh agama, tokoh pemuda, beserta masyarakat Dusun 5 dan 6 sekitar 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Desa Tamanfajar Fery mengucapkan terima kasih kepada Arian Putra Marga yang telah hadir di Desanya dalam acara reses untuk menampung Aspirasi keluhan dari Masyarakat Desa Tamanfajar.

"Masyarakat sangat mengharapkan bantuan kepada Bapak Arian Putra Marga selaku anggota DPRD , agar apa yang mereka inginkan terutama terutama usulan infrastruktur jalan harus diprioritaskan karena sudah beberapa tahun mereka akses jalan dari dusun 5 dusun 6 menuju ke Pasar Probolinggo  jalannya banyak yang rusak dan berlobang, dan tidak bisa dilalui," ujar Suwandi, seorang warga.