Satgas PDIP Lampung Selatan Siap Kawal Tahapan Pilkada
Foto: Mukhlas/monologis.id

LAMPUNG SELATAN – Satuan tugas (satgas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan menggelar apel kesiapan untuk Pilkada 2020.

Apel tersebut diikuti 70 orang satgas dari tiga kecamatan yakni Natar, Jatiagung dan Katibung dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Nanang Ermanto di posko PDIP Desa Waygalih, Tanjungbintang, Minggu (18/10).

Nanang mengatakan, apel ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan satgas PDIP Lampung Selatan untuk mengawal tahapan pilkada nanti di setiap wilayah satgas masing-masing Kecamatan.

"Satgas PDIP merupakan bagian dari partai yang tidak bisa di pisahkan, khususnya dalam situasi pilkada ini. Awasi dan amankan wilayah tugas masing-masing jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi merugikan calonkada yang diusung," ujar Nanang.

Nanang berharap satgas di tiga Kecamatan ini jadi garda terdepan DPC PDIP Lampung Selatan dalam menyongsong pilkada 9 Desember 2020 nanti. “Jaga keamanan, kekompakan, rapatkan barisan dan satukan tujuan untuk memenangkan pasangan nomor satu,” pungkasnya.