Resmikan GSG Gedungsurian, Ini Harapan Bupati Lampung Barat
Foto: Dewi JJ/monologis.id

LAMPUNG BARAT – Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menandai diresmikannya gedung serba guna (GSG) Pekon (Desa) Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, Senin (04/10).

Gedung tersebut dibangun menggunakan dana desa 2021.

Hadir pada peresmian Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Camat Gedungsurian, Camat Airhitam, Camat Kebuntebu,  Kapolsek Sumberjaya, Danramil 06-422 Sumberjaya, Peratin (Kepala Desa) se-Kecamatan Gedungsurian dan Kecamatan Airhitam, Ketua Lembaga Himpun Pemekonan, Majelis taklim Pekon Gedungsurian, dan penceramah Ustaz Marsudi dari Kecamatan Kasui, Waykanan.

"Diharapkan kepada peratin dan perangkatnya, setelah gedung ini diresmikan manfaatkan sebaik-baiknya karena dana pembangunan ini dari masyarakat, yaitu dari Dana Desa (DD) jadi utamakan pelayanan kepada masyarakat," tegas Parosil.

Peratin Gedungsurian Boimin mengucap terimakasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan.

"Saya ucap terimakasih kepada Bupati beserta rombongan atas kehadirannya dipekon kami, dengan resminya gedung serba guna ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kami akan berusaha berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat," terang Boimin.

Acara ditutup dengan tausiah yang disampaikan Ustaz Marsudi.