Nessy Kalviya Ajak Muslimat NU Tidak Mudah Terprovokasi Kabar Hoaks
Foto: Riki Antoni/monologis.id

LAMPUNG TENGAH - Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa mengajak seluruh Kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) tidak mudah terprovokasi dengan isu dan berita bohong, yang dapat menimbulkan perpecahan antar-Muslimat.

Hal itu di sampaikannya dihadapan Muslimat NU, saat Kampanye di Kampung Untoro, Trimurejo, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (17/10).

"Ibu-ibu semua agar jangan mudah terprovokasi dengan isu, fitnah dan berita hoaks di saat Pilkada seperti sekarang ini. Untuk itu, Bunda berharap mari kita memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk Lampung Tengah lima tahun kedepan agar lebih baik. 'The Power Of Muslimat' Agama kuat perempuan hebat," ujar Nessy.

Nessy berharap Muslimat NU yang hadir di kampanye tersebut dapat bersatupadu menyatukan tekad meraih kemenangan untuk pasangan Nessy-Imam. Serta dapat mengawal suara paslon tersebut di TPS masing-masing pada 9 Desember nanti, “Kita kuat karena kita tidak sendiri, insyaallah doa kita terwujud,” harap Nessy.

Diketahui Nessy Kalviya merupakan Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung Tengah. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua kader Muslimat, agar tidak terbawa arus yang menyesatkan atau kampnye hitam yang tengah gencar beredar di masyarakat Lampung Tengah.

"Pilihan dan dukungan boleh berbeda. Tetapi persatuan dan kesatuan umat beragama di tengah masyarakat harus tetap terjaga. Bunda berharap, Muslimat NU Lampung Tengah khususnya, harus siap ikut andil berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Lampung Tengah, agar aman, damai, dan berdemokrasi. Kuatkan ukhuwah untuk Lampung Tengah, Bersinar," kata calon Bupati Lampung Tengah nomor urut 3 itu.