Nasi Goreng Kebuli Pak Dewan, Nasi Goreng Rempah Pertama di Lampung
Racikan Kaya Bumbu Rempah Dalam Nasi Goreng Kebuli Pak Dewan Selain di Go Food Ada Juga di Outletnya di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung (Foto:Istimewa).

BANDAR LAMPUNG - Indonesia yang kaya dengan khasanah rempah rempahnya, jika mampu dikelola dengan baik tentu akan menghasilkan sajian kuliner yang luar biasa. 

Salah satunya adalah sajian nasi goreng yang dikombinasikan dengan bumbu rempah ala timur Tengah yaitu bumbu kebuli.  Hal ini berhasil dilakukan oleh salah satu outlet online di Go Food yaitu "nasi goreng kebuli pak dewan", meski baru jadi mitra Go Food namun mampu menarik perhatian para peminat kuliner lewat aplikasi tersebut. 

Dengan raihan rating 4.7 nasi goreng kebuli pak dewan, seakan memanjakan lidah penikmatnya. 

Aang pengelola akun nasi goreng kebuli pak dewan di Go Food ini mengatakan bahwa dia menjalankan sebuah sajian racikan bumbu rempah terbaik yang langsung di arahkan oleh pak dewan. 

"Saya menjalankan usaha ini sesuai arahan racikan bumbu rempah terbaik dari seorang Anggota DPRD provinsi lampung, yang kebetulan hobi sama bumbu bumbu sajian kuliner" Jelas Aang sapaan riduannullah  kepada monologis.id pada minggu 28/11.

Melihat antusias peminat melalui aplikasi Go Food, Aang akhirnya memberanikan diri membuka outlet offline. Hal ini dilakukan agar lebih mendekatkan diri pada pelanggan online nya serta mencoba meraih pelanggan baru. 

"Kami  berterima kasih pada antusias penikmat sajian kami. Karenanya nasi goreng kebuli pak dewan akan hadir secara offline di outlet kami" Paparnya. 

Rating Go Food Nasi Goreng Kebuli Pak Dewan

Outlet nasi goreng kebuli pak dewan sendiri akan ada di jalan Sultan Agung jalur dua arah Way Halim.  Sehingga kami akan melayani online dan offline. 

"Jadi pemesanan online tetap lewat go food, sedangkan offline kami hadir di Jl Sultan Agung dua jalur, tidak jauh dari bakso Sony, dan akan ada beberapa menu tambahan secara offline di outlet tersebut " Ungkapnya. 

Hasnah salah seorang penggemar nasi goreng mengatakan nasi goreng pak dewan ini memiliki rasa dan tekstur yang khas,  ini mungkin karena  adanya rempah terbaik didalamnya. 

"Saya beberapa kali pesan via aplikasi nasi goreng pak dewan ini, sangat melekat di lidah dan selera saya. Mungkin ini karena bumbu rempah terbaik yang ada didalamnya" Terangnya.