Masyarakat Pesimistis Dawam Rahardjo Bisa Bangun Lampung Timur
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo (Foto: Istimewa)

LAMPUNG TIMUR – Masyarakat Lampung Timur mulai pesimistis dengan kinerja Dawam Rahardjo sebagai Bupati.

Melalui laman media sosial facebook grup Suara Informasi Provinsi Lampung warganet mempertanyakan sikap Dawam Rahardjo dalam pembangunan Lampung Timur.

Respon tersebut atas penayangan pemberitaan monologis.id berjudul "Bupati Lampung Timur Minta Dikritik Masyarakat"

Dalam berita itu, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo meminta masyarakat tidak ragu dalam menyampaikan kritik dan saran kepada dirinya, ucap Dawam saat menghadiri peletakan batu pertama Asrama Putri 2 Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Arqam Desa Brajaasri, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, Sabtu 20 - November lalu.

Sedikitnya, ada tujuh akun, melontarkan komentar-komentar yang meragukan kinerja Dawam Rahardjo, mengingat dalam masa kepemimpinan Bupati Lampung Timur periode 2021-2024, bahkan Netizen menunggu 'action' untuk Lampung Timur.

"Apa cukup dengan waktu yg tersisa ..untuk menjawab / menangani kritik....( Tak perlu jawaban dari kritik....pikir aja Lamtim seperti apa) klo masih ada 20%," tulis akun @Eko Susanto.

Kemudian, ditambah akun @Arief Mulia menuliskan Coba PAK DAWAM BUPATI LAMPUNG TIMUR,Hilang kan storan proyek yang 20%, storan proyek yg di tarik olek cakil2 utusan dari dinas PU/Pejabat Pemda dan ini bukan rahasia umum lagi,sebelum proyek di lelang/tender sudah di tarik storan untuk mendapatkan proyek,contok didepan mata proyek jalan di Lampung timur bubar ambur radul semua karna isinya KKN/PUNGLI,,Pak dawam masalah perizinan pengusaha UMKM lapak singkong coba permudah biaya izinnya sesuai perda,jangan lapak singkong belum ada izin lalu di tutup usahanya,coba umkm Lampung timur di biNa jangan di binasakan,PERCUMA PAK DAWAM ANDA PENCITRAAN TERUS TAPI KEPENTINGAN WARGA LAMPUNG TIMUR PADA AMBURADUL.

Kemudian ditimpal komentar, akun @Edi Suprapto menyampaikan bahwa infrastruktur yang baru selesai pekerjaan, diruas jalan Bumi Jawa Menuju Kecamatan Purbolinggo sudah rusak lagi. "Jalan Kec Purbolinggo yg nota bene habis 10m baru sebulan sdh mulai rusak,"tulis Edi Suprapto.

Diketahui, postingan tersebut mendapatkan 17 like (menyukai) dan 7 akun yang mengomentar.