Kategori

Regional     Tulang Bawang    

Minggu, 16 Januari 2022, 14:33 WIB

Kabid Propam Polda Lampung Ultimatum Polisi Terlibat Narkoba

YANTO SUSILO ANWAR Penulis
Yanto Susilo Anwar
Kabid Propam Polda Lampung Ultimatum Polisi Terlibat Narkoba

Foto: Istimewa

TULANGBAWANG – Personel kepolisian yang terlibat narkoba akan dipecat secara tidak hormat.  Itu disampaikan Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol Mohamad Syarhan saat memberikan arahan di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya, Mapolres Tulangbawang, Sabtu (15/1/2022).

“Jauhi, jangan sampai ada personel yang bermain dengan barang tersebut,” imbau Syarhan.

Dia juga menekankan kepada para Kabag, Kasat, dan Kapolsek untuk lebih tegas melakukan pemantauan kepada personelnya guna mengurangi pelanggaran yang berdampak merusak institusi Polri.

Syarhan juga mengingatkan kepada personel yang bertugas menjaga tahanan, agar tahanan selalu diawasi secara intensif guna mengantisipasi terjadinya tahanan melarikan diri dari rumah tahanan (rutan) Polres atau Polsek.

"Jagalah institusi Polri ini dan jauhi pelanggaran. Serta ingat ada anak, istri, dan keluarga yang menunggu mu di rumah," pesannya.

Ditempat yang sama, Kaur Standarisasi Subbid Wabprof Bid Propam, AKBP Subaryono, memberikan arahan dan tugas fungsinya kepada personel yang hadir.

Selain itu, Subaryono juga mengingatkan agar personel yang bertugas di lapangan untuk mengurangi terjadinya pelanggaran.

"Kurangi pelanggaran untuk personel yang bertugas di lapangan, caranya dengan setiap pergerakan harus sesuai dengan SOP yang ada," katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena, Kasubbid Paminal Bid Propam AKBP Ade Hermanto, Kasubbid Provos Bid Propam Kompol Yohanis, Kaur Binpam Subbid Paminal Bid Propam Kompol M Doni Novandri Burni, Kaur Standarisasi Subbid Wabprof Bid Propam, Wakapolres Tulangbawang Kompol Nelson F Manik, PJU Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres dan Polsek jajaran.

 

 

Berita Lainnya

Ini Doa Umar Ahmad 11 Tahun Lalu yang Dikabulkan Allah
Jumat, 27 Mei 2022, 19:37 WIB

Dukung Kelestarian Perusahaan Perlu Strategi Pengelolaan SDA

BANDARLAMPUNG -  Untuk mendukung kelestarian perusahaan di Indonesia maka diperlukan suatu strategi pengelolaan yang tepat

Jumat, 27 Mei 2022, 19:33 WIB

Pemkot Bandarlampung Groundbreaking Gedung MPP

BANDARLAMPUNG – Pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bandarlampung resmi dimulai. Ditandai dengan groundbreaking

Jumat, 27 Mei 2022, 19:32 WIB

Tjahjo Kumolo Minta Wali Kota Bawa Birokrasi Pemerintah Daerah ke Arah Digital

BANDARLAMPUNG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo berpesan kepada kepala daerah

Jumat, 27 Mei 2022, 13:55 WIB

Begal di Tulangbawang Todongkan Senpi ke Korban, Pelaku Berhasil Dibekuk

TULANGBAWANG – Ferdi Sumarjianto (21), karyawan PT Indo Lampung Perkasa (ILP), warga Kampung Dentemakmur, Kecamatan Denteteladas,