Kabar DPP Demokrat Umumkan Ketua DPD Lampung Dipastikan Hoaks
Foto: Benni Setiawan/monologis.id

BANDARLAMPUNG – Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Demisioner, Julian Manaf memastikan hingga saat ini DPP Partai Demokrat belum mengeluarkan keputusan hasil fit and proper test Ketua DPD Partai Demokrat Lampung.

"Belum ada pengumuman dari DPP Partai Demokrat, (kabar) yang beredar (sudah ada keputusan hari ini) hoaks," tegasnya kepada monologis.id, kamis (25/11).

Kendati demikian, Julian Manaf belum bisa memastikan kapan DPP PD akan mengeluarkan keputusan hasil fit n proper test.

“Bisa ya (pekan ini) bisa juga nggak," ucapnya.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demisioner DPD Partai Demokrat Lampung, Levi Tuzaidi menegaskan hal senada.

"Hasil fit and proper test sampai saat ini belum diumumkan. Jika ada info yang beredar yang menyatakan telah ada keputusan ke salah satu kandidat, bisa dipastikan itu hoaks. Belum tahu kapan pengumuman keputusannya. DPP akan mengumumkannya secara resmi melalui saluran saluran resmi dan kredibel," tegasnya lagi kepada monologis.id, kamis (25/11).

Sementara, hingga berita ini diturunkan, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya saat dikonfirmasi monologis.id melalui pesan whatsApp, Kamis (25/11), belum memberikan balasan.