Imam Suhadi Hadiri Wisuda Santri Pengkhatam Alquran di Anaktuha
Foto: Riki Antoni/monologis.id

LAMPUNG TENGAH - Calon wakil Bupati Lampung Tengah lmam Suhadi menghadiri wisuda santri dan santriwati yang telah berhasil mengkhatamkan Alquran dan tapsir jalalin di Kampung Anaktuha, Padangratu, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (17/10).

Dalam sambutannya, lmam Suhadi mengajak umat muslim harus tetap taat dan wajib mempelajari dan mengamalkan isi Alquran serta menjaga dan menjalankannya sesuai dengan ajaran agama dan perintah Allah SWT.

"Karena dengan ajaran dan amalan agama itulah yang akan menyelamatkan kita di dunia serta akhirat kelak," ungkap Kiai lmam, sapaan Imam Suhadi, yang berpasangan dengan Nessy Khalvia Mustafa di Pilkada Lampung Tengah 2020.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu menanamkan pendidikan agama kepada anak-anak mereka. Karena menurutnya, belajar bukan hanya tentang ilmu dunia, tetapi yang lebih perlu adalah belajar ilmu Agama sebagai bekal diakhirat kelak.

"Dalam kesempatan ini pula, saya mohon doa dan dukungan kepada ibu, bapak, santri dan santriwati yang hadir. Doakan agar kami berdua Bunda Nessy dapat diberikan amanah untuk memimpin Lampung Tengah ini," harap dia.

"Mohon diberikan keselamatan dan kesehatan kepada kami berdua, agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti dapat berjalan lancar, aman, damai dan mudah-mudahan diberikan kemenangan," tambahnya.