HMI dan Karang Taruna Lampung Barat Gelar Seminar dan Pentas Budaya
Foto: Istimewa

LAMPUNG BARAT – Paguyuban kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerjasama dengan karang taruna Lampung Barat menggelar seminar daerah dan pentas budaya di gedung olahraga (GOR) Aji Saka kawasan Sekuting Terpadu, pada Sabtu (25/09).

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Meningkatkan Eksistensi Kabupaten Lampung Barat Melalui Pariwisata dan Budaya yang Hebat"

Panitia menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID -19 kepada seluruh peserta dan undangan.

Koordinator paguyuban kader HMI Lampung Barat Feby Satria menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan memberi gagasan guna keberlangsungan eksistensi Lampung Barat yang ditopang oleh kekayaan pariwisata dan budaya.

“Karena sayang kalau potensi potensi yang ada tidak kita maksimalkan,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (26/09).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus yang hadir sekaligus membuka kegiatan berpesan kepada muda-mudi untuk menjaga dan melestarikan pariwisata dan budaya yang ada di Lampung Barat, “Karna itu adalah kekayaan alami yang dimiliki Lampung Barat,” tutur Parosil.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan, Ansori Djausal dan Udo Z.Karzi yang menyampaikan materi-materi mengenai pariwisata dan budaya.