Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Bandarlampung Rombak Kepengurusan
Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bandarlampung merombak struktur kepengurusan partai. Perubahan struktur juga dilakukan di tingkat PAC

"Ya benar, (perubahan struktur kepengurusan DPC). Rapat perubahan struktur ini dilakukan Rabu kemarin. Pengurus yang baru langsung terima SK dari DPP Partai Gerindra. Ketua DPC Gerindra Pak Andika Wibawa langsung yang menyerahkan SK dari DPP kepada pengurus yang baru," kata Bendahara DPC Partai Gerindra, Imam Santoso, kepada monologis.id, Jumat (14/1/2022).

Imam menjelaskan, sebelumnya Sekretaris DPC Partai Gerindra Bandarlampung ditempati oleh Nasrullah Nawasi. Namun sekarang Nasrullah Nawasi menempati posisi sebagai wakil ketua I (OKK). Sebelumnya jabatan wakil ketua I (OKK) ditempati oleh (Alm) Ahmad Riza.

"Posisi Sekretaris DPC Partai Gerindra Bandarlampung sekarang dijabat Aderly Imelia yang saat ini juga menjabat wakil ketua DPRD Bandarlampung. Ada juga pengurus PAC yang ditarik sebagai pengurus DPC," ujarnya.

Imam juga menjelaskan, perombakan struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra Bandarlampung ini untuk persiapan menghadapi pemilu 2024.

"Ada pergantian pengurus juga di tingkat PAC karena pengurus sebelumnya sekarang ada yang menjadi ketua RT atau kepala lingkungan. Semua anggota Fraksi Gerindra DPRD menjabat posisi sebagai wakil ketua DPC," ungkapnya.